5 PETUA MEMAKAI JAM TANGAN

5/5 - (1 vote)



Semoga video pendek ini bermanfaat! Selamat menikmati! dan TERUS MAJU!! email : kevin.sinarli@gmail.com Instagram : VIDEO BAJU Lengan Pendek : Lengan Panjang : Video Kasut : Tonton Video : Video Tali Pinggang : Video Seluar : Video Cermin Mata : Video Jaket : Video Produk Rambut :

source

BACA JUGA  10 JAM IMPIAN LELAKI #jamtangan #malaysia #faktamenarik

31 thoughts on “5 PETUA MEMAKAI JAM TANGAN

  1. @OffensiveBGST

    gw kan seringnya pake kemeja tangan panjang, jadi cari jam tangan yg tipis supaya ga nyangkut²…
    tapi yg tipis dan diameter nya lebar biasanya mahal…duh 😢

  2. @iztef

    Pake jam di tangan kiri entah kenapa rasanya pegel. coba pindah ke tangan kanan jd lebih nyaman

  3. @Skull.Splitter

    Jam tangan saya kebanyakan sport watch, baru kmren beli Casio MTP VD01L buat acara formal walau sbnarnya tu jam lbh tepatnya buat casual

  4. @Kresna_3_TAMA

    Mau minta pendapat dong, aku kebiasaan pake jam madep kebawah wkwkwk, sempet pas di acara formal ada yg komen gitu. Emg ga lazim bgt ya kalo acaranya formal jam tangan yg dipake madep bawah, sebenernya madep atas bisa2 aja sih, cuma kek udh kebiasaan gitu madep bawah wkwkwk
    BTW jam yg aku pake Leather Strap. Barangkali agan-agan ada yg mau kasih masukan, silahkan…

  5. @kancilia45

    Neh anak belum lahir orang yg udah pake jam rantai kbnyakan rada longgar nyaman nya. Kecuali strap kulit. Nato atau karet.

  6. @eflfive7329

    Bang Kevin, kenapa tanganku brintisan setelah pake smartwatch t500?. Apa karena logamnya? Atau terlalu ketat?

  7. @khairann.3100

    yang aku tau bang kalo pakai jam tangan di tangan yang dominan misal kanan, kelihatan seperti sombong karna saat kita mau melakukan sesuatu dengan tangan kanan jam tangan kita terlihat.Tetapi kalau pakai di tangan kiri dan tangan dominan kita itu kanan, jam tangan kita tidak terlihat.

  8. @apollo4467

    Gw pake jam tangan sport buat sehari-hari 😅 ada sih casual watch tapi diameternya kegedean jadi jarang dipake

  9. @meongproject.4528

    karna kalau naik motor biar jam nya keliatan bang,
    sesuai jalur indo sebelah kiri, jadi kalo sebelah kiri pake nya ga keliatan mungkin itu asalnya.

Comments are closed.